SamudraNews.com-Rokan Hilir, Jalin silaturahmi, Polres Rohil menerima kunjungan dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Riau di Polres Rohil. Jum'at (16/10/2020) kemarin.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Polres Rohil, rombongan dipimpin langsung oleh Data Wardana sebagai ketua FKDM, turut hadir unsur akademisi Rudi Irawan, sekretaris unsur pemuda Datuk Nasir Penyalai, unsur Adat dan Qamarian Arty unsur perempuan, rombongan dan di terima oleh Wakapolres Rohil James IS Rajaguk guk SIK di dampingi Kasubbag humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK melalui Wakapolres Rohil KOMPOL James IS Rajaguk guk SIK di teruskan Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyatakan, tujuan dari kedatangan FKDM adalah jalin silaturahim antara FKDM Propinsi Riau dengan kepolisian dalam hal Polres Rohil serta berdiskusi dan sharing informasi ATHG dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kami, pihak Polres Rohil atas nama Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Iamanto SH.SIK terimakasih atas kunjungan FKDM ke Polres Rohil semoga ini berkelanjutan.

Sementara Ketua FKDM Riau Data Wardana mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan mempererat silaturrahmi dan membahas program kerja FKDM tahun 2020, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsi FKDM terhadap ancaman,tantangan,hambatan  gangguan (ATHG) dan pengumpulan informasi dengan koordinasi serta sharing sekaligus pengenalan dan silaturahmi.

"Kita berharap nantinya program kerja FKDM Provinsi Riau bisa bersinergi dengan kepolisian  khususnya  Polres Rohil .Tandasnya.

| Ahmad Samsuni
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: