Tolak UU Cipta Kerja Aliasi Mahasiswa Sergai Bersatu Gruduk Kantor Bupati

0


Samudra News.com-Serdang
Bedagai, Tolak Pengesahan 
UU Cipta Kerja, Seratusan aksi massa yang tergabung dalam Aliansi Serdang Bedagai Bersatu menggeruduk Kantor Bupati Sergai, Senin (12/10/2020).

Dalam orasinya Kordinator Aksi, M. Hariansyah meneriakkan bahwa UU Cipta Kerja tidak berpihak kepada rakyat kecil, isinya didominasi aspirasi pemodal.

Oleh kedekatan kami Presiden RI Jokowi untuk segera mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) untuk membatalkan UU Cipta Kerja, triak koordinator aksi.

Aliansi mahasuswa Sergai Bersatu juga meminta maaf kepada Mahkamah Konstitusi menerima dan mengabulkan judicial review UU Cipta Kerja, dan juga tuntutan Kepolisian RI atas tindakan represif, tindakan kekerasan terhadap massa aksi protes UU Cipta Kerja di seluruh Indonesia, gaksnya.

Aksi Aliasi Mahasiswa Sergai Bersatu di sambut oleh Pjs. Bupati Sergai, Irman dan beliau berjanji akan menyampaikan aspirasi para mahasiswa ke Pemerintah.

"Saya ini pejabat pemerintah, bukan pejabat politik, tapi saya berjanji dan berkomitmen, hari ini juga aspirasi dari adik-adik akan saya teruskan kepada pimpinan pemerintahan yang lebih tinggi lagi," ucap Irman yang disambut tepuk tangan dari mahasiswa.

Aksi damai aliansi mahasiswa Sergai bersatu mendapat pengawalan dari personil Polres Sergai.

| JI koto

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)