Maut Menanti di Persimpangan Unsam dan Cot Kala


LANGSA | SamudraNews - Mahasiswa Universitas Samudra (Unsam) dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Zawiyah Cot Kala yang berada di gampong Meurandeh kecamatan Langsa Lama terancam dengan jalan yang sudah rusak parah. Senin (15/10/2012).

Pasalnya, lobang yang berada dipersimpangan tersebut bukan hanya sekedar lobang biasa dan kecil, namun sudah sulit untuk dilewati lagi. Bahkan pada jam kuliah di lokasi tersebut sering hampir terjadi kecelakaan hingga terancam nyawa para pengendara di lokasi itu.

M. Yusuf mahasiswa Unsam Langsa kepada SamudraNews mengatakan, dilokasi tersebut bukan hanya sekedar jalan yang rusak, bahkan ketika hujan turun di lokasi itu selalu tergenang air. "sudah lama ini terjadi, mahasiswa resah dengan keadaan seperti ini" ujar Yusuf.

Kami minta pihak pemerintah untuk memperhatikan keselamatan mahasiswa, sebenarnya jalan tersebut bukan hanya dilalui oleh mahasiswa saja namun masyarakat yang bermukim di beberapa gampong di kecamatan Langsa Lama juga melintas di lokasi itu, tutu Yusuf. [Aulia Firmansyah] 
Tags