Ildo 41 Dengan Album Terbaru "Jatuh Cinta Lagi"

0
samudra news, batam, Ildo 41
Ildo 41 Dengan Album Terbaru "Jatuh Cinta Lagi" 
samudranews.com | Jakarta - Batam memang memiliki segudang keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia. Tidak terkecuali sosok seorang Ilham Muslimin, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ildo 41. Pemuda asli Batam tersebut memiliki segudang prestasi gemilang yang tidak kalah membanggakan.

Pada tahun 2013 lalu, Ildo (sapaan akrabnya) meluncurkan album solo perdana dengan single jagoan berjudul Dibuang Sayang. Tidak tanggung-tanggung, para musisi besar yang terlibat dalam pengarapan album tersebut yaitu; Armand Maulana (produser), Tohpati, Badai Kerispatih, Emil Naif, Barry Likumahua, Widi - Maliq & D'essential, Bemby Noor, serta masih banyak lagi.

Memiliki sifat untuk tidak cepat berpuas diri, pria 21 tahun yang lebih dahulu terkenal sebagai pembalap slalom tingkat nasional yang memiliki sejumlah catatan prestasi mengagumkan tersebut, kini tengah mempersiapkan single terbarunya yang berjudul Jatuh Cinta Lagi.

Masih digawangi oleh beberapa musisi yang sama terlibat dalam penggarapan album terdahulu, karakter vokal Ildo dalamsingle terbarunya tersebut pun kini terdengar lebih matang serta dewasa.

Hal tersebut tidak terlepas dari keterlibat tangan dingin seorang Uchie Wiby. Penyanyi yang pernah melambung dengan lagu Jujur tersebut bertindak sebagai pelatih vokal, sekaligus mentor Ildo.

“Aku mengajarkan kepada dia (baca: Ildo) agar mampu memaksimalkan karakter vokalnya yang unik, sekaligus menanamkan nilai kedisiplinan sebagai seorang vokalis.” Menurut Uchie saat ditemui di tempat terpisah.

Ildo yang saat ini tengah menempuh pendidikan formal di Jurusan Ekonomi - Universitas Trisakti, Jakarta, seakan tidak pernah lupa dengan kampung halamannya. Terlihat di dalam beberapa video klipnya (seperti dalam video klip berikut DISINI) keseluruhan penggarapannya dilakukan di Batam, dengan menampilkan keindahanlandscape kota yang kental bernuansa pelabuhan tersebut.

Penasaran dengan single terbaru pemuda yang juga mahir memainkan alat musik gitar serta drum ini? Simak terus kelanjutannya di website resmi ildo41.com, yang dalam waktu dekat akan kembali meramaikan blantika musik tanah air. 

| PR | Red
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)