Aceh Timur ikuti 7 babak penyisian di MTQ ke 32

0
Samudra News | Nagan Raya - Pada hari kedua pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXXII tingkat Provinsi Aceh, Jum’at (21/08/2015), sejumlah peserta dari Kabupaten Aceh Timur Menurunkan Sebanyak 13 Peserta Nya di 6 Cabang Berbeda Yaitu Meliputi Cabang Tartil Putri, Tilawah Dewasa Dan Anak-Anak Putra/Putri, Hifzhil Qur’an Putra/Putri, Tafsir Qur’an Bahasa Indonesia Putri, Syarhil Qur’an Dan 2 Peserta Khattil Qur’an. 

Pada hari ke tiga (Sabtu 22/08/2015), peseta kontingen Kabupaten Aceh Timur mengikuti 7 cabang MTQ yang di perlombakan yaitu , cabang Tarti Qur’an putri, Tilawah remaja putra, Qira’ah Sab’ah ramaja dan dewasa putra/putri, Hifzhil Quran 1 juz putra, Tafsir Qur’an tafsir bahasa Indonesia/Inggris putra, syarhil Qur’an putra, Khattil Qur’an dekorasi putra/putri. 


Seluruh peserta masuk babak penyisihan hingga Minggu (23/08/2015). Sedangkan lokasi perlombaan menggunakan sepuluh tempat yang berbeda, kendati lokasi satu dengan lainnya relatif tidak berjauhan. Tidak menggunakan masjid sebagai tempat kegiatan, dengan alasan jangan sampai mengganggu orang yang hendak menunaikan salat di masjid.

| Alam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)