Kodim 0703/Cilacap Sambut Kunjungan Tim Pokja Staf Ahli KASAD


SamudraNews.com-Cilacap - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf.Yudi Purwanto didampingi Perwira Staf beserta para Danramil jajaran, terima Kunjungan Tim Pokja Kajian Strategis Staf Ahli Kasad Pok Jemen Sishaneg di Aula Satya Kartika, Jl Jenderal Sudirman No.D1 Cilacap, Rabu (14/11/2018).

Kedatangan Tim disambut hangat oleh Dandim 0703/ Cilacap di depan Makodim. Tim Pokja yang di ketuai oleh Brigjen TNI Wisnoe P.B Staf Ahli Kasad Bidang Menejemen SisHaneg untuk sementara berhalangan hadir karena ada tugas dari Kepala Staf AD, namun di wakilkan kepada Kolonel Inf. Edison, S.E., M.M, dan Kolonel Kav. Ghoib.P, S.IP,M.M selaku Staf Ahli Kasad Bidang SDB dan SDA Pok Jemen Sishaneg.

Kunjungan Tim Pokja dan Kajian dari Staf Ahli Kasad dalam rangka melaksanakan Puldata di Wilayah Satuan Kodim 0703/Cilacap, dalam pelaksanaannya Tim Pokja mengumpulkan data wilayah, dalam hal ini Dandim memaparkan tentang situasi wilayah dan kegiatan Satuan meliputi bidang Intelejen, Operasi dan Teritorial dengan melakukan tanya jawab dan wawancara bidang sosial budaya tentang optimalisasi peran Kowil TNI-AD yang muaranya adalah untuk menjaga situasi negara Indonesia khususnya di Kabupaten Cilacap agar aman dan kondusif.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Tim Pokja dan Staf Ahli Kasad memberikan pengarahan dan diskusi tentang Program Kerja kegiatan dan pengumpulan data kewilayahan dengan tema" Optimalisasi Pertahanan Matra Darat melalui penataan gelar Satuan Balahanwil dalam rangka menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI" yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim 0703/Cilacap( Perwira Staf,Pasintel, Pasiter, Pasiops) serta para Danramil jajaran.

| Urip