SamudraNews.com- Aceh Timur - Subden 2 Den B Pelopor Aramiah menggelar acara menembak bersama Forkopimda tiga Kabupaten- Kota ,Yakni Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tembak Kompi Brimob Aramiah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur wilayah hukum Polres Langsa pada hari Sabtu (01/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Muspida di tiga Kabupaten/Kota yang dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH,di dampingi oleh Kasat Reskrim IPTU Dimmas Adhit Putranto,Sik dan Kasat Lantas, sedangkan Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK. M.Sc,di dampingi oleh Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH, Kasat Reskrim serta Kasat Lantas.

Selanjutnya Danyon Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, Mipol, Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis, Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, dan anggota BNNK Langsa.

Sebelum dilaksanakan kegiatan menembak, terlebih dahulu melaksanakan Sholat Ashar berjama'ah di Musholla Kompi Brimob Subden 2 Den B Pelopor Aramiah.

Danki Brimob Subden 2 Den B Por Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan menembak bersama di gelar dalam rangka menjalin hubungan sinergitas antara TNI - POLRI dan para Muspida di tiga wilayah yaitu Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Dia juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan berkesinambungan,di samping untuk mengasa kemampuan menembak, kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi dengan forkopinda di tiga Kabupaten/ Kota,tutupnya.

| Roby Sinaga

Kirim Komentar Anda: