SamudraNews.com,Langsa, Polres Langsa melaksanakan Safari Shubuh bersama majelis Al-Maidah di Mesjid Babuttaqwa Polres Langsa, Minggu (02/12/2018).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, Wakil Walikota Drs Marzuki Hamid, MM, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, DH, Tgk Abati Syeh Muhajir S.Ag LLM, Para Kabag, Kasat serta Perwira Polres Langsa, Personil Polres Langsa dan Jamaah Majelis Al-maidah.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dalam sambutannya mengatakan bahwa , Media adalah sumber untuk memudahkan mendapatkan informasi, mari kita tebarkan kedamaaian dan tebarkan kekeluargaan,harapnya.

Lanjut Kapolres , kita hidup tidak akan kekal dan abadi , kita berusaha untuk intropeksi diri dan kita juga berusaha menjadi yang terbaik dan berguna untuk kehidupan di masyarakat.

"Saya mengajak untuk semua jamaah yang hadir disini untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif untuk menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019 agar tetap berjalan dengan Aman Damai dan Sejuk" imbuhnya.

Dalam safari Subuh tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Langsa agar selalu waspada dengan peredaran narkoba ,kejahatan kriminal dan juga berita berita HOAX.

" Kami berharap Masyarakat Kota Langsa dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,dengan demikian dapat melakukan pengawasan bagi dirinya dan keluarganya. Jika sudah manpu menjadi Polidi bagi dirinya sendiri kami yakin kita semua akan terhendari dari cengkraman Narkoba dan tindak kejahatan lainnya",harap Kapolres .

Tambahnya, Kami juga mengharap jika masyarat mengetahui adanya tindak kejahatan baik itu peredaran narkoba ,atau tindak kejahatan lainnya agar secepatnya melaporkan ke pospolisi terdekat ,agar dapat segera di lakukan penanganan ,dan identitas pelapor tetap akan kami lindungi.Sebab sekecil apapun informasi yang di berikan sangat berguna bagi kami untuk mengukap tindak kejahatan,ibuhnya lagi.

Jika keamanan terjaga maka kehudupan kita pun terasa nyan dan damai,untuk itu mari kita sama sama menciptakan keamanan dan kedamayan di lingkungan kita masing masing,tutup perwira berpangkat dua melati di pundak itu.

Sementara itu dalam ceramah singkatnya Tgk Abati Syeh Muhajir S.Ag LLM dalam mengucapkan Alhamdullilah terimakasih kami di terima di tempat ini, dan diberi kesempatan melaksanakan safari subuh di Mesjid Babuttaqwa Polres Langsa.

"Islam mengajarkan keadilan, adil, letakan sesuatu pada tempatnya, berlakulah adil kamu, karena adil membuat kamu dekat dengan Allah, Bersusah di dunia, akan tetapi penuh amalannya kepada Allah SWT , Allah SWT akan belaku adil kepadanya di akhirat nanti, begitupun sebaliknya" terang Tgk Syeh Muajir.

| Roby Sinaga

Kirim Komentar Anda: