Tuha Peut Apresiasi Kinerja PJ Geuchik Dan Pendamping Desa


SamudraNews com- Aceh Timur.Gerak cepat PJ Geuchik Desa Alue Gading Dua Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur dan Pendamping Desa untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda karna berbagai polemik yang menimpa desa tersebut ,mendapat Apresiasi dari Ketua Tuha Peut Julsani dan masyarakat.

Kepada Media ini Rabu (19/12) Jolsani mengatakan bahwa ,niat yang tulus dan semangat yang kuat untuk menyelesaikan beberapa aitem kegiatan yang tertunda dengan waktu yang sangat singkat  di karenakan sejak bulan Agustus hingga Nopember desa ini tampa pemimpin ,sehingga kami atasnama Tuha Peut dan masyarakat memberi apresiasi kepada Imanda Khairi selaku PJ Geuchik dan Suyatno selaku pendamping desa yang gigih memperjuangkan untuk menyelesaikan beberapa kegiatan yang sempat tertunda

Dengan di SK kan Imanda Khairi sebagai Geuchik di sini secara otomatis ini membawa nuansa baru bagi masyarakat ,pasalnya saat ini dana desa yang sudah di alokasikan tidak bisa di serap untuk kepentinag masyarakat, di karnakan berbagai polemik sempat menimpa desa ini.Apa lagi di dukung oleh Pendamping desa yang mumpuni di bidang nya ,sehingga beberapa aitem pekerjaan saat ini sedang di kerjakan, imbuhnya.

Halsenada di lontarkan Imanda Khairi selaku PJ.Geuchik bahwa dengan waktu 1,5 bulan yang di berikan untuk menyelesaikan beberapa aitem pekerjaan yang sempat tertunda ,maka kami butuh kerja sama semua masyarakat untuk menyelesai kan pekerjaan yang di maksud dengan tepat waktu .

Menurut Imanda yang notabenya pegawai Kantor Camat Burem Bayeun itu dirinya terima SK Geuchik Alur Gading Dua sejak tanggal 5 Desember 2018.

" Ini semua berkat kegigihan Suyatno selaku pendamping Desa untuk memperjuangkan agar kegiatan yang belum di kerjakan dapat di selesaikan di tahun 2018 ini, dan perjuangan nya bukan hanya sampai tingkat Kabupateb saja melainkan sampai tibgkat Provinsi," ujarnya.

Berkat kerja sama semua prangkat desa dan masyarakat kita sudah menyelesaikan batas Desa ,Alat Kantor dan alat alat kesenian.
Sedangkan yang sedang dalam pekerjaan pembabgunan Polindes sunur bor di dua dusun yakni dusun cempaka.dan mawar, selanjutnya rehap dua buah sunurbor ,rehap jalan rehap jembatan rehap MCK rehap balai desa pebambahan lokal di TPA dan membuat lampu penerangan jalan.urainya.


| Roby Sinaga