Pencuri Lembu Babak Belur Dan Mobilnya Di Bakar Masa


SamudraNews.com-Aceh Timur-Warga yang sudah tersulut emosinya tidak terbendung lagi di karenakan di Gampong Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim Kabu paten Aceh Timur  kerap kehilangan Lembu.

Begitu tertangkap pelaku prncuri lembu bernama Jafaruddin (47) Sopir alamat desa Bukit Dindeng Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur pada hari Jumat (18/1) sekira pukul 14.00 wib ,warga langsung menghajar pelaku hingga babak belur ,uajar Kapolsek Simpang Ulim, AKP Dasril, S.E.

Sambungnya ,Kampi baru mengetahui kejadian tersebut sekira pukul 15.00 wib itu karena Keuchik desa Blang Nie  Yasir menelfon personil polsek simpang ulim untuk memberitahu bahwasanya di desa tersebut telah di amankan seorang pencuri hewan ternak.

Srtelah menerima laporan tersebut anggota langsunh menuju ke TKP bamun sesampainya di TKP pelaku terlah di kelilingin oleh masa dan audah babak belur di pukul oleh masa dan personil polsek mengamankan pelaku lantas melarikan pelaku  ke rumah sakit simpang ulim guna mendapatkan perawatan,ujar Kapolsek.

Sambungnya ,Ada pun barang bukti yg di amakan di TKP
satu buah kendaran roda empat jenis colt Diesel BL 8172 AV yang sudah di bakar oleh masa,Dan
dua ekor lembu yang sudah di ikat kakinya,tutup Kapolsek

| Roby Sinaga