Tiang Listrik Milik PLN Singkil Yang Tidak Aktif Lagi Resahkan Seorang Rumah Warga


SamudraNews.com | Aceh Singkil - Tiang Listrik milik PLN Singkil yang tidak aktif  sampai sekarang ini belum dibongkar Yang terpancang di halaman rumah saudara Musniadi  desa Pulo Sarok, Senin (18/02).


Saat dikonfirmasi Musniadi pemilik rumah  mengatakan kepada awak media bahwa tiang listrik tersebut dibangun sebelum rumah saya dibangun. kemudian diganti dengan tiang yang baru, tapi yang saya heran tiang listrik yang lama yang ada didepan rumah warga yang lain sudah dibongkar, sementara tiang yang lama yang ada depan rumah saya sampai saat ini belum dibongkar.


Masalah ini sudah lama saya laporkan tapi pihak PLN sendiri menanggapi dengan alasan alat untuk membongkar tiang listrik tersebut tidak bisa masuk lokasi halaman rumah. untuk diketahui tiang ini dibangun sekitar tahun 2000an. 

Selanjutnya, saya sangat khawatir karena kondisi tiang tersebut sudah mulai miring dan mengenai teras rumah saya. Musniadi berharap agar secepatnya PLN Singkil membongkar tiang tersebut sebelum tiang itu roboh dan memakan korban jiwa.