SamudraNews.com | Kutacane-Dalam rangka kunjungan kerja Pengawas Evaluasi (Wasev) Teritorial Angkatan Darat Sterad Brigadir Jenderal TNI Hasto P didampingi Letkol Kav Suteja secara resmi melakukan kunjungan ke Lokasi Tentara Manunggal Membaguan Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0108/Agara di Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Aceh Tenggara. Selasa (12-03-2019)

Sebelum meninjau ke lokasi, Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-104 Letkol Czi Noor Arif Khusaini memaparkarkan Progres pengerjaan kegiatan secara fisik maupun non fisik kepada tim Wasev dalam kesiapan yang sudah berjalan sesuai adminitrasi perencanaan TMMD.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 ini, merupakan keinginan masyarakat Desa Peseluk Pesimbe untuk pembangunan badan jalan sepanjang 2 Km.
Kami juga, melakukan upaya untuk membantu Pemerintah daerah Kab. Aceh Tenggara dalam mempercepat kesejahteraan melalui program TNI melalui TMMD Reguler ke-104 tahun 2019. Sehingga terwujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. ujarnya

Adapun sambutan Brigadir Jenderal TNI Hasto P tentang pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-104, merupakan suatu bentuk upaya TNI mendukung pemerintah dalam mensejahterakan masyarakatnya.

Saat saya komunikasi dengan bupati Kab. Agara Raidin Pinim,M.Ap mengatakan bahwa kegiatan TMMD di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara dilaksanakan dalam setiap tahunnya, berarti saya mengambil kesimpulan komunikasi Pemda dan instansi Kodim Kab. Agara berjalan dengan baik. 

Semoga dengan adanya program ini, TNI semakin di cintai oleh Rakyat. "ujarnya kepada SamudraNews.com.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terimakasih atas sambutan Forkopimda Kab. Agara atas kehadiran kami ke wilayah Kab. Agara, semoga tali silaturahmi tidak sampai sini saja, dimana dan kapanpun saling tegur sapa. saya selaku perpanjang dari bapak Kasad mengucapkan salam hangat dari bapak Kasad Jenderal TNI Andika Prakarsa kepada hadirin sekalian. Tutupnya

Dalam kegiatan berlanjut, Tim Wasev mengunjungi kegiatan non fisik berupa penyuluhan Pertanian yang dilaksanakan di Kec. Lawe Bulan dan penyuluhan perikanan di Kec. Deleng Pokhkisen dilanjutkan pengecekan skala grafik kegiatan selama TMMD di Posko TMMD dan peninjauan lokasi pengerjaan secara fisik TMMD di Desa Peseluk Pesimbe Kab. Aceh Tenggara.

| Kusdiyono

Kirim Komentar Anda: