Samudra News.com- Langsa, Club futsal wanita Seulanga Timur Kota Langsa binaan dari kejaksaan Kota Langsa menjamu dua tim futsal, dari  SMAN 2 Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang  dan tim futsal Revolution Queen dari Kabupaten Deli serdang Sumatra Utara. 

" Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung di Lapangan futsal Masaro Desa Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa Minggu (24/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua AFK TM.Taufiq, S.Stp. M.Sp, AFK Deli Serdang M.Andre Pane, Pengurus tim Futsal Kabupaten Deli serdang Mara S. Nasution, Pelatih futsal Seulanga Timur M.Saleh Kadrirawinos.S.Pd, Ibu Adika (SLB Langsa) ,Pembina dari kejaksaan Negeri Langsa Ansari. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada wanita bahwa mereka mampu untuk beraktifitas olah raga futsal secara frofesional, selain itu kegiatan ini juga  untuk mengenang sejarah  pejuang Aceh Tjut Nyak Dien yang lahir tanggal 21 April 1848 , karena dengan semangat Tjut Nyak Dien kaum wanita di Kota Langsa dapat berprestasi di bidang olah raga futsal, ujar M.Saleh selaku  pelatih futsal. 

Sementara itu Ketua AFK Langsa M.Taufik mengucapkan , selamat datang kepada tim futsal dari Kabupaten Aceh Tamiang dan tim  futsal dari Kabupaten Deli Serdang Sumut, semoga pertandingan futsal ini dapat berjalan lancar dan dapat menjalin silaturrahmi antar atlit, ujarnya. 

Dalam pertandingan persahabatan tersebut Tim Futsal Revolution Queen membabat Tim Tuan rumah Seulanga Timur dengan secort 14 - 0 tim tuan rumah tidak di beri kesempatan untuk cetak gol. Selanjutnya tim Revolution 
Queen juga mengilas  tim SMAN 2 Kejuruan Muda dengan scort 9 - 1

"Rencananya dalam waktu dekat rencananya tim Futsal Kota Langsa akan di undang bertanding ke Deli Serdang.
Untuk itu teruslah mengasah kemampuan agar dapat bertanding dengan maksal", tandasnya.


| Mahmudi

Kirim Komentar Anda: