Kesebelasan Sawit Prima Raih Juara I Di Event Koni Cup IV Langsa U'23 tahun 2019

Wakil Walikota Langsa di dampingi Ketua Umum  SPSI Langsa Ketua panitia menyerahkan hadiah juara 1 pada kapten kesebelasan Sawit




SamudraNews.com-Langsa, Pertandingan Event Koni Cup IV Kota Langsa U'23 tahun 2019 yang di gelar sejak 10 Maret sudah berakhir  pada hari Minggu (14/4/ 2019)

Dalam Event Koni Cup IV Kota Langsa U'23 tahun 2019 ini, kesebelasan Sawit Prima berhasil merebut Juara 1 (satu)
setelah menaklukan lawannya dari kesebelasan Fila FC dengan Skor 4 - 2 untuk kemenangan Sawit Prima.

Usai menyerahkan piala Wakil Walikota Langsa Drs.H.Mazuki Hamid,MM, sekaligus menutup Event tersebut mengucapkan terarima kasih kepada seluruh penyelenggara dan panitia 
Event Koni Cup IV Kota Langsa U'23 tahun 2019 yang sudah berjalan dengan aman dan sukses.

"Semoga Event ini bisa berkesinambungan setiap tahun nya, sehingga kita bisa mendapat bibit bibit berbakat untuk di pertandingan ke  tingkat Provinsi dan tingkat Nasional,harapnya.

Turnamen ini merupakan event tahunan yang di selenggarakan  Koni Kota Langsa,oleh karnananya, acra ini bukan hanya mencari jura semata melainkan  untuk menjalin silaturagmi dengan sesama pemuda dari 31Desa  yang mengikuti turnamen ini.

Utuk itu kapada para pemain harus menjunjung tinggi seportifitas dan para wasit juga jangan ada keberpihaan salah satu Clup.Sehingga kompetisi ini benar benar bersih dari kecurangan sehingga dapat menyeleksi pemain pemain yang baik ,harap walikota Langsa yang kerap di sapa Toke Suum itu.

Sementara itu H.Ade Putra Wijaya Siregar ,ST selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu sehingga Event Koni Cup IV Langsa U - 23 tahun 2019 telah berjalan dengan baik.

"Dalam Even Koni Cup IV 2019 ini di ikuti oleh 32 Clup dari 32 desa se Kota Langsa yang di gelar sejak tanggal 10 Maret hingha 14 April 2019".katanya.

Selain hadiah yang di berikan kepada Jura I uang tunai Rp.5000.000  dan tropi, Juara II uang tunai Rp .3.000.000 plus tropi ,kita juaga memberikan hadiah berupa uang tunai Rp.500.000 pada pemain terbaik dan  uang tunai Rp.5.00.000, pada Stopcor, urai ketua Panitia.

Pemain terbaik di raih oleh AMAT nomor punggung 2 dari kesebelasan Fila FC.Seangkan Stopcor di raih oleh Syafrizal no punggung 10 dari kesebelasan Sawit Prima karena berhasil mencetak 8 gol, imbuhnya.

"Pantauan media ini Pada pertandingan final Even Koni Cup IV tahun 2019 Langsa di hadiri oleh Ketua KONI Langsa,  Ketua panitia H. Edi Putra Wijaya, Siregas, ST, Wakil Walikota Langsa Drs.H.Marzuki Hamid ,MM, Ketua Umum PSSI Kota Langsa ,Irfansyah, Ketua Komisi IV  DPRK Langsa dari Fraksi HANURA  Pangian Widodo Siregar".

Roby Sinaga