Dihari Jadinya ke 20,Kita Berharap Aceh Singkil Dapat Terbebas Dari Narkoba


SamudraNews. com-Aceh Singkil - Perayaan HUT Aceh Singkil yang ke 20 jatuh pada tanggal 20 April 2019 tinggal hitungan hari saja, di harapkan seiring bertambahnya usai hendak nya Aceh Singkil juga bisa terbebas dari Narkoba.Hal tersebut di sampaikan oleh 
Ridwan Zain selaku Ketua Badan Anti Narkoba (BAN) Kabupaten Aceh Singkil , Sabtu (13/4)

Ridwan berharap,di hari jadi Aceh Singkil yang ke 20 ini hendaknya Pemerintah Daerah serius memberantas Narkoba. Karena Narkoba di samping menjadi musuh kita bersama  Narkoba juga dapat merubah manusia menjadi moster yang sangat mengerikan.

Ridwan Zain menambahkan peredaran narkoba di Aceh Singkil masih tinggi. Namun sejak berdirinya Badan Anti Narkoba Aceh Singkil kami telah berupaya melakukan pencegahan dini dengan cara mengadakan sosialisasi ke sekolah - sekolah dan masyarakat tentang bahayanya narkoba. 

"Jika kita tidak bisa memberantas narkoba, maka satu persatu generasi kita akan  menjadi moster yang memati kan bagi dirinya sendiri dan bagi orang lain. Untuk apa banyak pembangunan jika peredaran narkoba tidak bisa di redam"

Ridwan berharap di hari jadi ke 20 ini hendak nya kita semua bersama sama dengan masyarkat , Forkopimda dan instansi terkait lainnya dapat membrantas Narkoba sehingga dapat menjadikan Aceh Singkil menjadi Kabupaten bebas dari Narkoba. 

| Rahmat