SamudraNews.com- Langsa- Jelang Minggu tenang Bawaslu Kota Langsa Menggelar Coffy Morning Dengan Insan Press.Acara di gelar di Royal Caffe ,jalan Lilawangsa Sabtu (13/4).

Dalam kesempatan itu Muhmmad.Khoiri selaku Ketua Bawaslu Kota Langsa menyampaikan bahwa,Bawaslu Kota Langsa tengah melakukan kesiapan menjelang Minggu tenang juga melakukan persiapan pada saat Minggu tenang nantinya.

"Karena kata Khoiri,pada tanggal 13 April 2019 kampanye 'rapat umum dan rapat tertutup sudah berakhir (tidak dibenarkan lagi di ada kan baik oleh Caleg atau pun pimpinan parpol",katanya.

Sambungnya,Memasuki hari tenang selama 3 hari sejak tanggal 14 sampai 16 Februari 2019, oleh karenanya panwas sudah melayangkan surat ke Satpol PP dan kesbangpol mulai menurun Alat Praga Kampanye (APK) mulai hari Minggu tanggal 14 hingga 16 April 2019.

"Dan pada  hari H kita akan melakukan patroli di seluruh jajaran Panwas guna mengantisipasi anti politik Uang ,selanjutnya panwas dan jajaran
melakukan pengawasan dari pagi hingga pengawasan distribusi surat surat ke TPS mengawal kotak suara hingga hingga ke KIP guna penghitungan suara,ujarnya.

Khoiri juaga memberikan  apresiasi kepada awak media yang sudah meliput beberapa kegiatan yang di lakukan panwas sejak  awal 2017 hingga saat ini,tutupnya.

| Roby Sinaga

Kirim Komentar Anda: