Pelda Wahidin Berikan Wasbang Kepada Kelompok Kerja Kampung KB Desa Welahan Wetan


SamudraNews.com-Cilacap - Bati Tuud Koramil 08/Adipala Pelda Wahidin menjadi Narasumber pada pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB Desa Welahan Wetan dan Forum Musyawarah tingkat Desa Kampung KB Welahan  yang di laksanakan di Pendopo Balai Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala, Jumat (12/04).

Dalam pertemuan kelompok kerja kampung KB  tersebut, Pelda Wahidin menjelaskan tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yaitu mengenai cara pandang Bangsa Indonesia baik mengenai diri dan lingkungannya  yang selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan wilayahnya serta penyelengaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

" Hayati nilai perjuangan bangsa, mengutamakan persatuan dan kesatuan, yakin akan kebenaran dan kesaktian pancasila, sikap saling menghormati dan menghargai, bersih, tertib sehat di lingkungan, menghayati ajaran agama serta kasih sayang antar sesama, itu cara pandang bangsa Indonesia yang harus kita ikuti, " jelas Pelda Wahidin.

Kegiatan diikuti antusias oleh para peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut. Selain anggota Kampung KB Desa Welahan Wetan,
kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas KB PP dan PA yang diwakili oleh Kasi advokasi dan P2P Dra. Nurohmah, MM, Koordinator PL KB Kecamatan Adipala Drs Asmuni, Bidan Desa Welahan Wetan Triana Hasanah, S.Kep NS, Penyuluh PKK KH Abdul ghofir dan Kades Welahan Wetan yang diwakili Anika Widiastuti,

| Urip