SamudraNews com-Langsa, Kanwil Kemenag Aceh Drs. H. Daud Pakeh, baru baru ini meninjau Pondok Pesantren Terpadu Tahfidzul Qur'an (PTQ) YAPILA yang terletak di jalan Prof.A.Majid Ibrahim,
SP.Commondore-Gp, Birem Puntung Kota Langsa dengan Izin Kemenag No.024-PM tahun 2015 dan di bimbing oleh Ust lulusan Kairo Mesir, Selasa (10/9)

Dalam kunjungannya Kanwil Kemenag Aceh di dampingingi oleh Kakandepag Langsa Drs. H. Salahuddin,M.Pd, sangat mendukung dan merespon positif atas rancangan pembangunan PTQ YAPILA tersebut.

" Bangunan bernuansa alam seperti ini harus di pertahankan keasriannya, karena sangat mendukung minat belajar para santri" ujar Drs Ismail Umar, S.Ag. MM,M.Si selaku Kepala PTQ YAPILA menirukan ucapan Kanwil Kemenag Aceh saat itu.

Ismail melanjutkan, Kita berharap PTQ YAPILA yang baru berjalan tahun ini mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga di perkembangan jaman sangat moderen ini masi banyak anak anak yang mampu menghapal Al Qur'an hingga 30 juz, harap Peria yang penuh ambisi meningkat kan mutu pendidikan di bidang agama itu.

















Post A Comment: