SamudraNews.com-Subulussalam, Aceh - Rasa turut berduka cita atas meninggalnya Muslim Lingga, 55, warga Desa Lae, Kec. Rundeng, Subulussalam pada kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Desa Dah Jalan lintas Rundeng -Tualang Kec. Rundeng, Rabu lalu, jajaran Polsek Rundeng melayat ke rumah duka, Jumat (11/10).

Tujuan layatan di sana menurut Kapolsek, Ipda Mulyadi, SH, MH kepada media ini, Sabtu (12/10) untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih erat antara masyarakat dengan Polsek Rundeng. 

Lalu, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi, bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu siap kapan saja dibutuhkan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Soal kondisi Kamtibmas di sana pasca laka lantas yang mengambil satu korban jiwa meninggal dan empat lainnya mengalami luka, Kapolsek Ipda Mulyadi aku tetap kondusif. "Sebagaimana tekad kita memberikan rasa aman kepada masyarakat, maka segala upaya untuk mewujudkan itu sedaya upaya kita lakukan," tandasnya.

 |Khairul


Post A Comment: