SamudraNews Nyatakan Perang Terhadap NARKOBA



SamudraNews.com Bagan Siapi Api- Rokan Hilir, Maraknya peredaran Narkoba di Indonesia dan di Kabupaten Rokan Hilir Riau membuat semua masyarakat miris dengan bahaya narkoba.



Oleh karenanya media Onlen Samudra News.com nayatakan sikap Perang dengan Narkoba, hal tersebut di sampaikan Bapak Khairuddin Sitorus Pane pada lawatan dan pembentukan Ka Biro SamudraNews wilayah Bagan Siapi Apai Kamis (5/11).

Lanjut Dewan Redaksi yang di dampingi Kepala Perwakilan Riua Ahmad Samsuni, dengan gencarnya pihak kepolisian kususnya jajaran polres Rokan Hilir  menangkap para pengguna dan kurir Narkoba, menandakan daerah ini rawan perdagangan gelap barang harap tersebut.

Oleh karenanya SamudraNews telah komit untuk membantu mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba kususnya Sabu. 

Untuk pencegahan haruslah kita mulai dari diri kita sendiri , karena membrantas narko tugas kita bersama, bukan tugas penegak hukum semata.

Beliau juga menambahkan, jika sudah terjerumus dalam lembah hitam narkoba ini sangat susah keluar dari lingkarannya, Bahkan Narkoba Mampu merubah menset manusia dari baik menjdi sadis dan kejam, bahkan lebih ganas dari moster pembunuh.

Oleh karenanya seluruh reporter atau wartawan/wartawati SamudraNews harus bersih dari Narkoba, apa lagi sebagai sosial Kontrol kita berkewajiban berperan serta dalam pemberantasan Narkoba, jika nantinya ada nggota  yang terlibat dengan narkoba akan kita tindak tegas, tutupnya.


| Ahmat Samsuni