Kapolda Aceh Resmikan Polres Subulussalam

Foto: Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak foto bersama dengan Wali Kota, H. Affan Alfian Bintang, SE (kiri), mantan Wali Kota, H. Merah Sakti, SH (kanan) menekan tombol sirene tanda peresmian Mako Polres Subulussalam




SamudraNews.com, Subulussalam, Aceh, Mako Polres Subulussalam di Jalan T. Umar, Desa Tangga Besi, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam telah diresmikan oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Rio S Djambak, Kamis (9/1/2020).

Selain Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE dan Wakil Wali Kota, Drs. Salmaza, MAP hadir di sana Bupati Aceh Singkil, unsur Forkopimda Kota Subulussalam, sejumlah petinggi Polda dan Polres terkait serta undangan lain.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak mengatakan, kalau semangat dan kepedulian Pemko Subulussalam terhadap sarana dan prasarana kepolisian di sana perlu diapresiasi. 

Dikatakan, kepedulian ini menjadi salah satu bukti adanya kesamaan persepsi semua pihak akan pentingnya keamanan bagi masyarakat dan daerah. Karenanya Rio berharap, kehadiran Polres Subulussalam yang dipimpin AKBP Qori Wicaksono akan mampu memberi pelayanan terbaik dan mudah bagi masyarakat.

Peresmian Polres Subulussalam ditandai penandatangan prasasti terkait dan penekanan sirene oleh Kapolda Irjen Pol Rio S Djambak, Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang dan mantan Wali Kota, Merah Sakti.

Prosesi peresmian dirangkai penanaman pohon di lingkungan Mako Polres oleh pejabat terkait berjalan aman dan terkendali. 

| Khairul