Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

BKM : Kami Tetap Bertanggung Jawab Atas Pekerjaan Yang Rusak Di Gilas Damp Truck

Foto: ketua BKM Mufkat Mualem SamudraNews.com -Langsa, Ketua BKM Mufakat Mualem akan bertanggung jawab penuh atas pekerjaan Drenase program ...

Foto: ketua BKM Mufkat Mualem


SamudraNews.com-Langsa, Ketua BKM Mufakat Mualem akan bertanggung jawab penuh atas pekerjaan Drenase program KOTAKU di dusun Kupula Desa Gampong Teungo Kecamatan Langsa Kota 

Kepada media ini Senin (1/12/2020) Mualem selaku Ketua BKM Mufakat menjelaskan bahwa, kerusakan bangunan Paving Blok di Dusun Kupula tersebut di sebabkan pada saat baru selesai di kerjakan tiba tiba di lintasi oleh mobil Damp Truck bermuatan tanah timbun,sehingga merusak bangunan tersebut, kataya.

"Saat ini semua pekerja lagi  Fokus mengerjakan pekerjaan di gabren, jadi yang di dusun Kupula belum di perbaiki, Jika kami tidak perbaiki pasti tidak bisa di terima 100 persennya" kataya.

Sambungnya, Untuk standart teknis dan mutu sudah sesuai dan diawasi oleh pihak kotaku tapi karena  pekerjaan itu baru selesai langsung dilintasi oleh Dump truck yang membawa muatan makanya terjadi kerusakan, katanta.

"Apa lagi ini Kampung saya , selain sebagai Ketua BKM saya juga sebagai Kadus di Lorong Nga, jika pekerjaan tidak bagus saya pribadi akan malu pada diri sendiri, tandasnya.

| Herdian

Tidak ada komentar