Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Kapolsek Karang Baru Peduli Warga Kurang Mampu

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF,Sik sedang menyantuni warga kurang msmpu SamudraNews.com- Aceh Tamiang-Aceh,  Polsek Karang B...

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF,Sik sedang menyantuni warga kurang msmpu



SamudraNews.com-Aceh Tamiang-Aceh,  Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang dan jajarannya mebagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Simpang Empat Upah, Kecamatan Karang Baru Kabupaten setempat, Jumat (8/1/21).

Kepada media ini Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Karang Baru, AKP Yozana Fajri Sidik AF,Sik mengatakan bahwa, giat ini merupakan rasa kemanusiaan dan bakpti Polri kepada masyarakat kurang mampu diwilayah hukum nya.

"Ini merupakan kepedulian Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid 19" ujar Mantan Danki Brimob Aramiah itu.

Sambungnya, Bantuan yang kita berikan hari ini berupa  beras, minyak goreng, telur, roti, susu, kacang hijau, gula, sarden dan tepung terigu, urainya.

AKP Yozana mensmbahkan,Kita berupaya kegiatan bsksti sosial akan terus berlanjut guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Setidak nya apa yang kita berikan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid 19" katanya lagi.

Di samping itu Kopolsek juga mengedukasi masyakar agar tetap menjaga pola hidup bersih serta mematuhi protokol kesehatan dengan menerapka 3 M
Mencuci tangan
Memakai masker 
Menjaga jarak.
Jika kita patuhi Prokes berarti kita sudah berupaya memutus mata rantai virus Corona tersebut, 
Semoga wabah ini segerah berakhir sehingga, tandas perwira yang gemar berbagi itu.

Tidak ada komentar