Wakil Walikota Langsa Besuk Kakek Buamin Yang Sedang Sakit Tinggal Di Hutan Lindung

0


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, mengunjungi warga yang tinggal sementara di  di kawasan hutan lindung Objek Wisata Langsa jauh dari permukiman pemukiman penduduk,  yang terletak di Desa Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Selasa (19/1/2021).



Warga tersebut bernama  Buamin (66) wiraswasta dan Anak nya bernama Eko Budi Hartono (13)
Buamin berstatus duga yang  cerai dengan istri.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Langsa Marjuki Hamid, mengatakan bahwa, kunjugan ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap sesama. "Apalagi kakek ini dalam keadaan sakit, dan anak nya Eko Budi Hartono yang masih berumur 13 tahun terpaksa putus sekolah karena harus merawat Ayahnya yang sedang sakit, ujar Wakil Wali kota.






Dalam kunjungan itu Wakil Walikota Langsa melalui dinas sosial menyerahkan bantuan sembako dan peralatan lain nya. Bakan 
Kepala Pukesmas Langsa Lama memeriksa kesehatan dan memberiksn perawat kek Buamin yang sedang sakit.

Menurut Wakot Langsa,  saat ini memberikan tempat tinggal smentara ataupun akan dikembalikan ke kampung halaman nya di Probolinggo, tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut Marzuki Hamid di dampingi Kapolsek Langsa Timur, Camat Langsa Timur, Kepala Pukesmas Langsa Lama,Kadis Dinsos Langsa Geucik Pondok Kemuning, Geucik Gampong Baroh, Bhaninkantibmas dan Babinsa Koramil Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)