Babinsa Darul Aman Patroli Sambil Bagikan Masker

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Dimasa pandemi Covid- 19 yang masih belum selesai, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Irwan melaksanakan Patroli wilayah binaan sambil membagikan masker kepada warga bertempat di Desa Peukan Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (01-05-2021).

Patroli wilayah di Desa binaan merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh babinsa koramil 06/Dam yang bertujuan untuk memonitoring situasi serta kondisi diwilayah binaannya, tidak hanya berpatroli Babinsa juga selalu menghimbau serta sosialisasi tentang Prokes guna mencegah penyebaran Covid 19.

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Irwan berpatroli sambil menghimbau serta sosialisasi tentang Prokes dengan membagikan masker kepada warga binaannya.

Kopda Irwan mengatakan kami rutin menggelar patroli didesa binaan selain untuk memonitor wilayah kami juga selalu melakukan himbauan tentang Prokes kepada warga.

“kebetulan hari ini kami patroli di pasar idi cut dan masih ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut," ungkap Irwan.

Julkarnain salah satu warga binaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/Dam yang selalu berpatroli menjaga keamanan di wilayah desa dan tidak pernah bosan untuk sosialisasi tentang bahaya wabah Covid-19.

“Tadi saya melihat pak Babinsa patroli, sambil patroli wilayah pak babinsa memberikan himbauan Prokes kepada kami dengan membagikan masker,” pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)