Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Ini Penjelasan Kabid CK Tentang Pembanguna Rumah di Timbang Langsa

Kabid Cipta karya Yuyun oreza di dampingi PPK dan PPTK saat memberi keterangan pada awak Media SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Kabid Cipta Kar...

Kabid Cipta karya Yuyun oreza di dampingi PPK dan PPTK saat memberi keterangan pada awak Media

SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Kabid Cipta Karya (CK) di Dinas PUPR Langsa Yuyun Oriza, ST membeberkan terkait pembagunan Rumah Baru Secara Swadaya di Gampong Timbang Langsa.

Tim sedang pantau berbaikan bangunan rumah di timbang langsa

"Pada tahun 2020 kita telah melaksanakan pembangunan rumah layak huni 103 unit di Timbang Langsa dan sudah di tempati.Dan di tahun 2021 kita akan mem bangun kembali pembagunan Rumah Baru Secara Swadaya sebanyak 250 unit dan tanggung jawapi oleh 5 toko bangunan" ujar Yuyun yang juga selaku KPA kegiatan tersebut.

Tim melalakukan pemeriksaan bangunan rumah 

Yuyun juga mengucapkan terimakasih atas sosial kontrol dari teman teman wartawan di lapangan. Namun disini saya memberikan kelarifikasi terkait tudingan di salah satu media yang menjas Dinas PUPR Langsa tidak bisa di hubungi atau sulit di hubungi, itu tidak benar.


Kemudian kata Yuyun, PUPR Langsa tidak benar jika di tuding pembangunan rumah di timbang Langsa Asal asalan, beber nya kepada sejumlah media di Dinas PUPR Langsa Senin, (3/5/2021).

" Sebelum berita itu terbit hari Saptu pagi (1/5/2021) Tim kami telah melakukan pemeriksaan dan menemukan ada 4 unit pembangunan rumah yang melakukan kekeliruan dan sudah kita lakukan pembenahan juga di sepakati oleh pihak yang melaksanakan pembangunan, urainya.

Adapun tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan di lapangan sebagai berikut, 
1.Tim teknis
2.Koordinator pasilitator BSPS
3. Tenaga pasilitator Lapangan (TPL BSPS)
4.Koordinator pengadaan barang dan jasa.

"Jadi sangat kecil kemungkinan jika ada upaya permainan dalam pembagunan rumah tersebut, karena banyak tim yang melakukan pengawasan termasuk masyarakat penerima manfaat, tadas Yuyun.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar