Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Tanggapi Keluhan Warga Walikota Medan Terjun Langsung ke Lokasi

Wali Kota Medan, Foto istimewa SamudraNews.com- Medan-Sumut, Luar bisa sikap  Wali Kota Medan Bobby Nasution merespon cepat keluhan masyarak...

Wali Kota Medan, Foto istimewa

SamudraNews.com-Medan-Sumut, Luar bisa sikap  Wali Kota Medan Bobby Nasution merespon cepat keluhan masyarakat, walau melaporkan nya lewat sosial media namun beliau capat tanggap dan Langsung turun ke lamapngan bersama  Camat Medan Polonia dan  Lurah Sari Rejo,Senin (3/5/2021).


" Mendengar informasi dari masyarakat mengenai ruas jalan rusak karena masalah tumpukan sampah yang bertahun-tahun terbengkalai, saya langsung meninjau Gang Kurnia yang letaknya di Jalan Cempaka Lingkungan 4 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia" Bobby.

Kata Bobby, Masalah seperti ini harus segera kita selesaikan dan tidak perlu waktu yang lama karena bau sampah ini sudah sangat menganggu kenyaman warga sekitar, katanya.

Untuk itu, saya langsung memanggil Camat Medan Polonia berserta Lurah Sari Rejo untuk segera menindaklanjuti persoalan sampah ini dalam waktu 2 hari. 

"Demi keindahan Kota Medan saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan" imbuh nya.

Walikota juga tidak bosan bosan nya menghimbau Masyarakat kota Medan agar tetap mejaga pola hidup bersi dan patuhi Protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 belum berahir, tambahnya.

"Walu kita sedang menjalan kan ibadah puasa kusus nya umat Islam, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan dan tunda dulu mudik pada Lebaran nanti, jika ingin bertemu keluarga jauah untuk sementara waktu bisa gunakan Vidio Call, tandas nya.

| ***

Tidak ada komentar