Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Sinergitas TNI–Polri dalam pencegahan Covid 19 Di Kecamatan Bierum Bayeun

Samudra News. com  |  Aceh Timur – Sinergitas TNI–Polri dan perangkat Desa Alur Gading Dua Kecamatan Bireum Bayeun dalam mencegah penyebara...


SamudraNews.com | Aceh Timur – Sinergitas TNI–Polri dan perangkat Desa Alur Gading Dua Kecamatan Bireum Bayeun dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan.

Salah satunya melalalui kegiatan yang dilakukan Koramil 11/Bierun Bayeun Kodim 0104/Atim dan Polsek Bireun Bayeun bersama Perangkat Desa Alur Gading Dua, dalam penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penularan Covid 19 di wilayah Desa Alur Gading Dua, Kecamatan Bireum Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (02/04/2021).

Saat memimpin kegiatan, Danramil 11/Brb, Lettu Inf Jaya Sakti mengatakan, bahwa penyemmprotan cairan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 agar tidak meluas. Saat ini tim gabungan yang terdiri dari anggota Koramil dan polsek dibantu perangkat Desa terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Bireum Bayeun.

“Sasaran penyemprotan cairan disinfektan kali ini kita fokuskan ke tempat tempat umum, diantaranya rumah ibadah, Kantor Keuchik Alur Gading Dua, gedung sekolah serta fasilitas umum lainnya, ucap Danramil.

Lanjutnya, pihaknya berpesan kepada masyarakat Bireum Bayeun khususnya Desa Alur Gading Dua untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan covid-19 yakni 3 M, memakai masker dengan benar saat berada diruang publik, mencuci tangan, serta menjaga jarak interaksi dan menjauhi kerumunan.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini akan terus kita lakukan secara berkelajutan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Tidak ada komentar