Babinsa Koramil 17/Idt Lakukan Monitoring Pokso PPKM Di Desa Binaan

0

SamudraNews.com |Aceh Timur – Selaku aparat kewilayahan yang bertanggung jawab atas wilayah di desa binaannya Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur Serma Boby Jaya Dilaga melaksanakan monitoring Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Desa Senebok Buya, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (19/06/2021).

Selaku Babinsa Desa Senebuk Buya Serma Boby Jaya Dilaga aktif memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, serta memonitor kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di desa binaannya.

Serma Serma Boby Jaya Dilaga dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ke Posko PPKM ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, serta memantau perkembangan situsi dan kondisi diwilayah desa binaan.

“Kesempatan kali ini kita memantau dan memonitoring Posko PPKM yang ada didesa serta menghimbau kepada petugas relawan agar selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa tetap disiplin Prokes Covid-19, imbaunya.

Danramil 17/Idi Tonong Kapten Inf Edi Chandra mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 17/Idt merupakan suatu bentuk peran aktif kita sebagai aparat kewilayahan dalam rangka memantau dan mengecek kesiapan Posko PPKM yang difungsikan sebagai Posko penanganan serta pencegahan Covid-19 di tingkat desa, tutup Danramil. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)