Warga Sukajadi Kebun Ireng Antusias Mengikuti Vaksinasi Di Desa

0


Samudranews.com-Langsa-Aceh, Guna mendukung pemerintah memutus mata rantai virus Corona 
dan meningkatkan imun masyarakat sehingga tudak terpapar Covid 19 
Edi Putra, A.Ma selaku geuchik (kepala desa red) Gampong (Desa) Sukajadi Kebun Ireng Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, membuat trobosan debga cara merangkul tim relawan Covid-19, TNI - Polri, Puskesmas Langsa Lama, dan tokoh masyarakat menggelar vaksinasi, Kamis (21/10/2021).

 Geuchik Sukajadi Kebon Ireng Edi Putra, A.Ma (foto net)

Kepada media ini Jumat (22/10/2021) Edi Putra, A.Ma selaku Geuchik mengatakan bahwa, gagas an ini dicanangkan guna meyakinkan masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tidak membahayakan tetapi malah mampu meningkatkan imun masyarakat dan dapat terhindari dari virus Covid 19, ujarnya.


" Alhamdulilah berkat dorongan semua pihak warga Sukajadi Kebun Ireng antusias mengikuti paksinasi Covid 19, dan dari 110 orang yang teregestrasi 100 orang yang datang untuk di vaksin" ujar Geucik.

Disamping itu geuchik juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa , TNI-POLRI, tim relawan Gampong, pihak kecamatan Langsa Lama, Pukesmas, bidan desa,Pendamping Desa Babinsa dan Babinkanmtipmas yang telah bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat tentang pentingnya mendapatkan vaksinasi guna menghabat laju penyebaran Covid 19, imbuh Geuchik.


" Semoga masyarakat kususnya masyarakat Sukajdi Kebon Ireng ini terus meningkatkan vaksinasi dan menjadi corong bagi keluarganya untuk memberikan idukasi bagai mana pentingnya tubuh kita untuk di vaksinasi guna memutus mata rantai virus Corona" harap geuchik.

Geuchik juga terus menghimbau waraga nya tetap mematuhi protokol kesehatan Dangan cara mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan menghindari kerumunan, semoga Covid 19 ini segera berlalu dari muka bumi ini sehingga warga bisa beraktifitas seperti biasa guna membangkitkan kembali perekonomi masyaraka, tandas Geuchik.

| Roby Sinaga


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)