Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Berdalih Mencari Sumbangan, Pria Paroh Baya Ini Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Kepada 4 Anak Dibawah Umur

Diduga pelaku seksual terdahab 4 anak anak di bawah umur, saat di amankan di kantor Geuchik Samudranews.com- Aceh Tinur-Aceh, Warga Gampong ...

Diduga pelaku seksual terdahab 4 anak anak di bawah umur, saat di amankan di kantor Geuchik


Samudranews.com-Aceh Tinur-Aceh, Warga Gampong Alur Sentang (Wonosari ) Kecamatan Birem Bayeun Kabupten Aceh Timur wilayah hukum Polres Langsa mengamankan seorang pria WMK (65) karena di duga melakukan Pelecehan seksual terhadap 4 orang anak anak di bawah umur.

Informasi yang di himpun media ini WMK(65) merupakan warga Gompong Sungai Pauh Tanjung Kecamatan Langsa Barat Kota Langasa.

Salah seorang keluarga korban WG (52) mengatakan bahwa, peristiwa itu terjadi tadi sore Kamis (18/11/2021)  menjelang magrib, kejadian nya di dalam musolah dusun Rukun.

"Menurut pengakuan para korban, saat itu waktu sudah pukul 18.00 wib, waktunya anak anak pulang dari mengaji, tiba tiba masuk WMK ( 65) kedalam Menasah dan merik ke 4 orang anak anak ini yang masih duduk di bangku SD dan meraba rama dengan cara memasukkan tangan nya nya kedalam baju anak anak, kerna ketakutan anak anak ada yang menjerit. Sontak jeritan anak anak di dengar warga yang rumah nya di dekat menasa" ujarnya.

Sambung nya, emak emak yang mengetahui kelakuan pelaku lantas beramai ramai memboyong pria paroh baya itu kentar gechik.

Setelah di beriksa, ternyata  WMK merupakan warga Sungai Pauh Tanjung Kota Langsa yang berprofesi sebagai Panitia Pengutip Dana Pakai Pengajian yang ada di Gompong Senenok Pidi Kecamatan Mandat Kabupaten Aceh Timur.

" Di Kantor Geuchik semapat dilakukan musyawarah yang di prakarsai Geuchik, Prangkat Gompong dan Imum Mukim Barat, namun kami selaku kuraga  korban meminta kasus ini di proses hukum agar ada epek jera, mengingat sampai saat ini anak anak kami masih terauma dengan pristiwa ini" tandasnya.

Sementara itu saat di konfirmasi oleh media ini Ponidi Selaku Geuchik Alur Sentang via Henpon nya membenarkan ada nya Duagaan serorang yang meminta sumbangan untuk Balai Pengajian diduga melakukan Pelecehan Seksual terhadap 4 orang anak anak yang masih di bawah umur.

"Benar, tadi warga kita membawa seorang pria paroh baya yang diduga telah melakukan Pelecehan seksual terhadap 4 anak anak di Menasah dukun Rukun" ujar Ponidi.

Sambung Ponidi, semapat dilakukan musyawarah namun para orang tua korban menginginkan masalah ini harus disekesaikan debgan jalur Hukum, namun karena waktu sudah malam dan anak anak yang diduga menjadi Korban Pelecehan seksual sudah pada tidur, maka pelku WMK kita titip kan di Mapolsek Birim Bayeun sampai besok pagi, jika memang harus ditempuh jalur hukum, maka pelaku akan kami serahkan ke Polres Langsa  semabari membuat laporan polisi" tadas Ponidi.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar