Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Kades Bangun Purba Bangkitkan Semangat gotong royong Demi Keberihan Lingkungan

Samudra News. com  | Deli Serdang Kepada awak media Kepala Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Ekada Tarigan,SH ...


SamudraNews.com | Deli Serdang Kepada awak media Kepala Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Ekada Tarigan,SH Kamis (22/9/2022) mengatakan, Budaya gotong royong merupakan warisan leluhur kita yang harus di lestarikan hingga ke anak cucu kita kelak.

"Dengan bergotong royong semua pekerjaan jadi mudah kita lakukan, 
Nilai-nilai yang terdapat dalam bergotong royong salah satunya adalah merekatkan tali persatuan antar-individu dalam sebuah kelompok masyarakat. Kegiatan ini seperti menghilangkan semua perbedaan yang ada di setiap invidu, melebur menjadi satu diatas semua kepentingan pribadi" katanya.
    
Lanjutnya, Melakukan bersih-bersih di lingkungan sekitar pemukiman di daerah kita dengan bergotong royong tentunya akan terasa ringan di laksanakan.

"Kita adakan kegiatan gotong royong dan bersih bersih lingkungan ini menuju Indonesia bersih dan bebas dari sampah,
sesuai dengan Surat Edaran Bupati Deli Serdang yang dikeluarkan pada tanggal 19 September 2022 bertujuan untuk mendukung Pelaksanaan Word Cleanup Day ( WCD ) Indonesia Tahun 2022 di kabupaten Deli Serdang" imbuhnya.

Menurut Kades, Kegiatan gotong royong ini akan terus kita galakkan agar terciptanya Hidup Bersih dan Bebas Sampah khususnya di Desa Bangun Purba yang sangat cintai ini, tandasnya.

Halinilah yang dilakukan oleh kepala desa Bangun Purba  bersama Perangkatnya dan seluruh masyarakat  bergotong royong bersama sama membersihkan seluruh lingkungkungan di Desa dan sekaligus membersihkan sampah sampah di sekitar lingkungan Desa Bangun Purba hari ini.

| Waty

Tidak ada komentar