Kedatangan Kadisdikbud Langsa Disambut Isak Tangis Oleh Korban Kebakaran

0
Kadisdikbud Langsa Dra, Suhartini, M.Pd menyerahkan bantuan sembako pada korban kebaran Gp. Kapah



SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Naluri seorang ibu tetap mengalir di hati sanubari Dra, Suhartini, M.Pd selaku Kadisdikbud Kota Langsa, hal tersebut terbukti ternyuh hatinya melihat korban kebakaran di gampong Kapah Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa.

Hari ini Kamis (22/9/2022) Kadisdikbud Langsa bersama para setaf nya meyatuni para korban kebakaran, kedatangan Shartini disambut isak tangis oleh ibu ibu yang menjdi korban kebakaran, karna di sambut isak tangis Air mata Suhartini pun tidak terbendung lagi.



Kepada media ini Kadisdikbud Kota Langsa Dra, Suhartini M.Pd, mengatakan, Bantuan ini sebagai bentuk Disdikbud Langsa terhadap saudara kita yang baru saja tertimpa musibah, bahkan seluruh rumah dari penghuni 4 KK ini ludes terbakar .

"Apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami dan semoga dapat sedikit membatu meringankan beban seudara kita" Kadisdikbud.

Lanjutnya, kita sebagai manusia biasa, tentunya merasa sedih dan prihatin melihat nasib saudara kita yang tertimpa musibah dan saat ini harus tinggal di tenda pengungsian yang di huni 4 KK sekitar 15 jiwa.

"Semoga seluruh saudara kita ini tabah menerima ujian dari Allah, dan di balik musibah ini pasti ada hikmanya, tentunya ALLAH punya rencana lain di balik ini semua" tutup Suhartini.

Sementara itu Siti Aminah (62) korban kebakaran  mewakili yang lain dengan linangan air mata mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kadisdikbud Langsa Ibu Dra, Suhartini, M.Pd yang begitu baik dan peduli pada kami, padahal semalam baru mengutus kepala SDN Gp Baroh mengantarkan 120 lembar seng , dan hari ini datang langsung memberikan bantuan sembako.

"Semoga kebaikan ibu Kadisdikbud Langsa besama para sataf nya mendapat lumpahan rahmat karunia ALLAH SWT, dipanjangkan umur nya dimudahkan rezekinya dan sukses dalam karir"tutupnya.

Dalam menyalurkan bantuan sembako tersebut Kadisdikbud Kota Langsa Dra,Suhartini,M.Pd di dampingi oleh Kabid Pembinaan PAUD Zulfadli,SE, Kabid Pembinaan SD Indrana Syahputra, SE, Kasubag Keuangan Desi Susanti, M.Si, Kasi Peserta Didik SMP Tuti Suarni, SH dan Kepala SDN Gp Baroh Firdaus, Spd.

Adapun bantuan sembako yang di berikan untuk meringankan beban hudup para korban kebakaran berupa, Minyak Sunco 2 Kotak, beras 10 goni, Intermie 10 kotak,
gula putih 10 kg dan telor 6 papan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)