Pedagang Ikan Jadi Sasaran Komsos Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Dengan sapa serta senyuman khas seorang aparat teritorial, Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk, Serda Hendra Kustiwa melakukan komunikasi sosial dengan pedagang ikan laut di pasar pagi, di Desa Gampong Jawa, Kecamatan, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis(22/09/2022).

Dalam kegiatan ini Babinsa langsung turun ke lapanggan berkomunikasi dengan pedagang ikan tongkol, komsos tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan pedagang di pasar.

Selain itu untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada dipasar, pada kesempatan kali ini kami sengaja menyambangi pedagang ikan.

"Kami memantau kondisi harga ikan laut, juga menghimbau kepada para pedagang, di pasar agar tidak membuang sampah sembarangan demi kebersihan dan kesehatan serta kenyamanan para konsumen saat membeli dagangannya" ucap Babinsa.

Menurut Bapak Samsul mengatakan, Harga Ikan Tongkol dan ikan lainnya tidak ada mengalami kenaikan masih stabil, akan tetapi konsumen yang membeli dagangannya sedikit berkurang sambil tersenyum kata Ismail.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)