Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dandim Ajak Teladani Sifat Nabi

0

SamudraNews.com | Langsa - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S I.P., M.I.Pol Dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Aceh Timur Ny. Nita Agus Al Fauzi menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah Tahun 2022 yang jatuh pada hari ini Tanggal 08 Oktober 2022.

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim, Dandim 0104/Atim berpesan untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, Sabtu (08-10-2022).


"Nabi Muhammad adalah pribadi yang uswatun hasanah, berakhlak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran, "kata Letkol Agus.

Dikatakannya, hanya dengan meneladani sifat Baginda Nabi itulah, kita bisa memahaminya, islam yang Rahmatan Lil 'Alamiin, " mari kita jadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai Momentum untuk meningkatkan kedekatan hati kita dengan Allah SWT, sebagai jalan untuk mawas diri, untuk terus melakukan kebaikan dan perbaikan diri, "ucapnya.

Dandim juga mengajak, untuk mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar bisa diamalkan dalam kehidupan Bermasyarakat, Beragama, Berbangsa dan Bernegara.

"Mari kita teladani semangat Nabi Muhammad SAW, yang dalam perjalanannya bisa menyatukan umat, mari kita pertahanan persaudaraan kita antar anak Bangsa, khususnya di wilayah yang kita cintai ini, " Pungkas Dandim.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)