Pelayan Prima Di Pagi Hari, Polsek Birem Bayeuen Seberangi Anak Sekolah Saat Pagi Hari

0

Samudra
News.com
 | Langsa - Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeuen melaksanakan kegiatan protap 01 setiap paginya rutin dilaksankan di mulai Pukul 06.40 Wib setiap hari di jalan Gampong Birem Rayeuk, tepatnya di depan SDN 3 Birem Bayeuen kegiatan protap 01 pagi ini meliputi mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangi anak Sekolah, Rabu (23/11/2022) 

Bripka Aristia Novantri  Mengatakan, "menyeberangkan anak- anak sekolah hal ini di maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat, dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,"

"Sudah mejadi kewajiban kami selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di depan sekola, " ujarnya. 

Salah satu Orang  tua siswa SDN 3 mengatakan, ia sangat terbantu dengan adanya bapak Polisi. 
"Kalau dulu, apabila mau menyeberang itu takut soalnya banyak motor dan mobil lewat takut ketabrak, tapi sekarang enak ada Pak Polisi yang bantu menyeberangi, " ungkapnya.

Kapolsek Birem Bayeuen AKP Syamsuddin, S.H.,M.H. mengatakan "kegiatan ini dilakukan setiap pagi terutama di depan Sekolah yang bersinggung langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan menuju sekolah,".(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)