Kodim 0104/Atim Gelar Upacara Pertama Di Bulan Suci Ramadhan

0

SamudraNews.com | Langsa - Kodim 0104/Aceh Timur gelar upacara bendera rutin setiap hari senin yang bertempat di lapangan Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (27/03/2023).

Upacara Mingguan akhir bulan Maret 2023 dengan pimpinan selaku Inspektur Upacara Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Sutiana, Komandan Upacara Letda Inf Saifuddin dan Perwira Upacara Letda Inf Sayuri diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0104/Aceh Timur beserta dinas jawatan yang berlangsung dengan khidmat, lancar dan tertib.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, melalui Kapten Arh Nana Sutiana menyampaikan upacara ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit.

"Termasuk disiplin serta loyalitas dalam menerima dan melaksanakan segala perintah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

Pada kesempatan itu Danramil 12/Sry juga mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dimana bulan suci ramadhan 1444 H ini kita masih dapat melaksanakan upacara bendera dalam keadaan sehat walafi'at dan penuh hikmat.

"Jadikan hikmah puasa Ramadhan 1444 H ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta rasa kepekaan sosial sebagai landasan moral, etika dan kepribadian dalam melaksanakan tugas dilapangan ,"pungkasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)