Meskipun Dalam Keadaan Berpuasa, Babinsa Azis Zakaria Tak Kendurkan Niat Bantu Angkat Pupuk Warga Binaan

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Serka Azis Zakaria Babinsa Koramil 09/Nrs bersama Sofyan (47) warga desa binaan membantu angkat pupuk dan pakan ternak yang bertempat di pusat pasar Desa Cot Asan Kec. Nurussalam Kab. Aceh Timur, Minggu (26/03/2023).

Memasuki hari ke-3 berpuasa di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah dan dalam keadaan cuaca yang cerah ini tidak menjadi suatu penghalang bagi Babinsa Azis Zakaria untuk membantu warga desa binaannya yang sedang melakukan aktifitas mengangkat pupuk dan pakan ternak dari mobil Truck Colt ke mobil Pick Up milik Sofyan yang sering juga di sapa dengan wak yan, terang Serka Azis Zakaria kepada awak media lewat telephon gengamnya.

Rasa yang begitu senang yang di rasakan oleh Wak Yan, dimana sebagai aparat TNI yang secara spontan turut serta membantunya untuk mengangkut barang dagangannya di saat berpuasa seperti sekarang ini dalam kondisi cuaca yang cerah lagi sebah, imbuh Babinsa Azis.

Dengan berbalaskan lewat humanisnya dari Babinsa Azis Zakaria hanya berikan senyuman sembari terus dan terus melalukan perbantuan tenaganya mengangkat barang Wak Yan hingga selesai dibawa ke atas pickup miliknya dan Babinsa Azis pun melanjutkan aktifitas patrolinya keliling ke wilayah desa binaannya, dengan sembari Wak Yan mengicapkan terimakasih banyak dengan melambaikan dan mengangkat kedua tangannya ke arah Babinsa Azis, pungkasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)