Sinergi untuk Kemajuan,Babinsa Bersama Warga Dalam Pembangunan Mesjid

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Tugas pokok selalu Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur,  Koptu Desri Doris  melaksanakan kegiatan membantu masyarakat dalam pembagunan  Masjid yang betempat di Desa Keumuneng, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (18/09/2023).

Kedekatan Babinsa dengan warga dalam pembangunan mesjid akan membantu menciptakan suasana kerja sama yang baik, Sehingga pembangunan mesjid dapat berjalan dengan lancar.

Memperbaiki dan merawat mesjid adalah tugas bersama dan komunitas yang memerlukan kesadaran kolektif tentang pentingnya menjaga rumah ibadah agar tetap dalam kondisi yang baik. 

"Koptu Desri Doris mengatakan, Membantu dan mendukung warga Desa binaan dalam pembangunan dan pengembangan Desa sangat penting dalam memfasilitasi komunikasi dan kerjasama antara masyarakat Desa," Ujarnya.

Lebih lanjut, Dengan membangun kebersamaan masyarakat dan Babinsa, Akan tercipta hubungan yang lebih baik, Hal ini dapat meningkatkan kerjasama dalam berbagai inisiatif pembangunan dan keamanan,

"Ucapan terima kasih dari Bapak Rahmad salah satu warga kepada Babinsa yang telah membantu adalah ungkapan yang sangat berarti, Ucapan tersebut mencerminkan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi Babinsa dalam melayani masyarakat," Katanya.

"Kebersamaan dan dukungan antara warga dan Babinsa adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera di wilayah tersebut," Pungkasnya.| 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)