Pj. Bupati Buka Musrenbang Penyusunan RKPK Aceh Timur Tahun 2025

Kasus
0

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Pj Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin, M.Si membuka acara Musrenbang Penyusunan RKPK Aceh Timur Tahun 2025 yang di gelar di Aula kantor Camat Idi Timur Kamis (21/3/2024).Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Aceh Timur. 


Musrenbang kali ini Pj. Bupati Aceh Timur  mengangkat tema" Mendorong pertumbuhan Ekonomi Melalui Penguatan Infrastruktur dan SDM Yang Berkualitas serta Memperkuat Pertahanan dan Kedaulatan Pangan" 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Timur mengajak setiap Perangkat Daerah untuk memperkuat perencanaannya masing-masing yaitu yang holistik, integratif dan partisipatif dengan mengutamakan prioritas Pembangunan Kabupaten Aceh Timur. 

Melalui forum tersebut Pj. Bupati Menghimbau 

"Kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, agar dapat meningkatkan kinerja dan memprioritaskan usulan program/kegiatan hasil pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan dan Kabupaten serta mengintegrasikan Pokok-Pokok Pikiran anggota DPRK dengan tetap memperhatikan pencapaian prioritas pembangunan daerah dan mensinergikan dengan pencapaian prioritas Nasional dan Provinsi dengan memanfaatkan seluruh sumber pembiayaan yang ada termasuk pemanfaatan Dana Gampong" harap Mahyuddin. 

Pj Bupati Aceh Timur juga berharap kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Propinsi Aceh melalui Kepala Bappeda Aceh, untuk dapat mengawal usulan-usulan program/kegiatan dari Kabupaten Aceh Timur agar terakomodir baik dari sumber dana APBA, APBN atau sumber-sumber pendanaan lainnya, karena usulan kegiatan yang kita usulkan ke Provinsi adalah usulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Aceh Timur, tutupnya.

| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)