Pererat Silaturahmi Usai Libur Idul Fitri ASN Aceh Timur Gelar Halal Bi Halal

Kasus
0

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, Usai Lubur panjang merayakan Idul Fitri 1445 H, Sejumlah Aparatur Sipil Negera (ASN) Jamaah Mushala Al Ikhsan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengadakan Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal, Kamis (18/4/2024) di Mushalat setempat.

Ketua Panitia Kegiatan, M. Khairurradi S.Pd yang akrab disapa Jenderal Kancil menyampaikan, acara ini merupakan silaturahmi yang diinisiasi oleh ASN jamaah di mushala Al Ikhsan, dimana para pegawai biasa melaksanaan shalat berjamaah setiap hari kerja.

"Untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antar sesama pegawai kita berinisiatif melaksanakan halal bihalal," ujar Staf Ahli Bupati itu.

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh ASN terlihat tetap solit dan kompak.

"Dengan menggelar 
Halal Bi Halal seperti ini tentunya dapat mempererat tali silaturahmi, dan semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan dapat saling bertatap muka, mengingat kita semua tidak tinggal di satu desa" tutup Pj Bupati.

Untuk membuat suasana lebih bermanfaat, panitia kegiatan mendatang kan H. Salamina, S.Ag M.Ag
untuk memberikan tausiyah.

Dalam tausiyahnya H. Salamina, S.Ag M.Ag menyampaikan bawah, kita semestinya belajar pada Nabi Muhammad SAW dalam seluruh aspek kehidupan, misal nya dalam hal kepemimpinan dan mempererat silaturahmi dengan sesama ASN.

" Apa lagi saat ini masih dalam suasana lebaran, sehingga saling memaaf kan itu hal yang sangat baik dalam menjalani kehidupan" tandasnya.

Halal Bi Halal tersebut di hadiri oleh kepala OPD camat, dan seluruh ASN di Pemkab Aceh Timur.

| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)