Pemerintah Aceh Tepati Janjin, Din Minimi Serahkan Diri

0
samudranews.com | ACEH TIMUR - Istri Nurdin Ismail alias Din Minimi, Lisnawati akan menjemput suami dan kelompoknya jika Pemerintah Aceh memenuhi tuntutan kelompok bersenjata itu.

"Jika korban konflik, anak yatim dan kaum dhuafa diperhatikan Pemerintah Aceh sebagaimana tuntutan suami saya dan kelompoknya. Segera saya jemput Din Minimi untuk menyerahkan senjatanya ke Korem," katanya.


Pernyataan itu dikatakan Lisnawati saat Danrem 011 Lilawangsa berkunjung ke rumahnya di Desa Ladang Baroe Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Senin (1/6).


Din Minimi, lanjut Lisnawati bukan bermusuhan dengan aparat keamanan. Melainkan menagih janji pemerintah di bawah kepemimpinan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf.


Karenanya Lisna meminta gubernur dan wakil gubernur untuk dapat segera menepati janji politiknya semasa kampanye serta pemberdayaan  masyarakat korban konflik.


Sementara, Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin mengatakan kunjungannya hanya untuk silaturrahmi menjelang bulan suci ramadhan.


"Hanya silaturrahmi jelang ramadhan saja," kata Danrem.


Pun demikian, Danrem menyayangkan jika momentum ramadhan nanti Din Minimi tidak bisa berkumpul bersama keluarganya.


Dalam kunjungan tersebut Danrem menyerahkan sejumlah bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula dan uang tunai kepada keluarga Din Minimi. 


| Alam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)